Tak Dilihat Orang, Apa Maksud Taylor Swift di Klip Barunya?

Tak Dilihat Orang, Apa Maksud Taylor Swift di Klip Barunya?Taylor Swift Foto: Larry Busacca/Getty Images for DIRECTV
Jakarta - Taylor Swift kembali menarik perhatian usai meriilis sebuah klip. Di video itu, ia tak terlihat. Apa maksudnya?

Klip tersebut berjudul 'Delicate'. Sama seperti judulnya, video itu memang terlihat lebih halus jika dibandingkan dengan klip Taylor Swift lainnya yang terbaca seperti sindiran.

Pada klip barunya tersebut, Taylor Swift memulainya dengan sebuah adegan wawancara di red carpet. Hal itu tentu kerap ia temui saat menghadiri sebuah acara.


Selanjutnya, ia seperti tidak terlihat. Taylor Swift bahkan begitu bebas bergerak, menari, dan melakukan apa saja yang ia suka.

Kebebasan tersebut dilakukan Taylor Swift di beberapa lokasi ramai, seperti gedung pertemuan hingga stasiun kereta. Ia juga melepaskan sepatu hak tinggi dan merobek gaunnya menjadi lebih pendek.

Namun bukan Taylor Swift namanya jika membiarkan klipnya terbaca dengan mudah. Di salah satu bagian video, terbaca tulisan Track 5.

Ternyata itu adalah simbol untuk 'Delicate' yang berada di urutan ke lima di album 'Reputation'. Ada juga tulisan Enchoes of your footseps yang merupakan lirik terakhir dari lagunya tersebut.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Tak Dilihat Orang, Apa Maksud Taylor Swift di Klip Barunya?"

Posting Komentar