Tere Pardede Tetap Bermusik Pasca Hijrah

Jakarta - Tere Pardede sempat vakum. Rupanya menurut Tere dirinya masih berkecimpung di dunia musik tapi tak komersil seperti dahulu dan kini lebih religius.

"Iya kalo buat teman-teman industri saya tidak lagi aktif, terus saya bisa dikatakan vakum atau tidak lagi berkarya, sebenerya saya masih berkarya, tapi belum saya publish lagi gitu," ujar Tere di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Kendati diakuinya belum lagi berkarya secara mainstream. Namun secara independen ia akan berencana membuka terapi untuk menangani trauma dengan musik.

"Saya masih bikin lagu masih tapi bukan untuk umum, bukan untuk saya jual. Malah ini saya kepikiran lewat lagu mungkin sebagai media trauma healing center buat teman-teman yang trauma jadi korban bencana, lagi memikirkan. Prosedurnya bagimana menggunakan kedahsyatan musik untuk kebaikan umat," bebernya.

Bahkan untuk saat ini, ia pun akui musikalitasnya banyak terinspirasi dari Al Quran.

"Insya Allah, karana di Al Quran sahabat Nabi Hasan bin Tsabit juga salah satununya penyanyi juga dan kalau nggak salah. Di ayat mengatakan memang penyair itu celaka kecuali mereka yang membela Agama Allah lewat syairnya. Allahu alam mungkin nantinya saya lebih ke untuk aktivasi frekuensi Ilahi lewat nada," pungkasnya.

(fbr/srs)


Photo Gallery

0 Response to "Tere Pardede Tetap Bermusik Pasca Hijrah"

Posting Komentar