Yuk, Rayakan Musik untuk Semua di d'HOT Music Day!

Jakarta - Tahun ini d'HOT Music Day hadir lagi. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, acara tersebut kembali digelar pada 9 Maret bertepatan dengan perayaan hari musik.

Ada sejumlah musisi pendatang baru yang akan menghibur kalian dengan sajian musik yang menarik, mulai dari Juicy Luicy, Nadia Fatira, Nonaria, Adrian Khalif, Ardhito Pratomo, Ify Alyssa, Angela Vero, dan lain-lain.

Yang tidak kalah seru, sejumlah musisi papan atas juga akan turut tampil dan merayakan musik bersama-sama di hari tersebut, di antaranya Rendy Pandugo, Vidi Aldiano, The Overtunes, Fade2Black, Badai Romantic Project, Dengarkan Dia, hingga Mulan Jameela, dan lainnya.

Nah, agar kalian selalu bisa merayakan musik dimana pun, kamu bisa menontonnya dengan cara live streaming. Siapkan waktumu selama seharian untuk menyaksikan berbagai aksi panggung para musikus tersebut.

Kamu bisa menikmati musikmu kapan pun, dimana pun, dalam genggamanmu mulai pukul 10.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, masih banyak kejutan lainnya yang akan ada dalam acara tersebut. Penasaran? Simak beritanya di detikHOT!
(srs/tia)


0 Response to "Yuk, Rayakan Musik untuk Semua di d'HOT Music Day!"

Posting Komentar