'I Believe in Magic' yang Muncul ketika Abenk Alter Sedang Melukis

Ketika disibukan oleh kegiatan melukisnya, Abenk Alter justru menemukan inspirasi untuk menulis lagu. Hal tersebut yang mendasarinya untuk kembali ke dunia musik lewat lagu 'I Believe in Magic'.

"Ibaratnya melukis ini menyuruh gue untuk menulis lagu lagi," katanya kepada detikHOT melalui siaran pers.

Setelah hengkang dari Soulvibe, Abenk melepas album solo perdananya yang bertajuk 'Selamat Datang'. Setelahnya, Abenk pun fokus untuk merintis karier di seni visual dan menyelesaikan studi S2nya.

Namun ia kemudian menyadari bahwa musik adalah hal yang tidak bisa dikesampingkannya begitu saja.

Dalam lagu 'I Believe in Magic', Abenk Alter mendapuk vokalis Elephant Kind, Bam Mastro sebagai produsernya.

"Dia sesuai prinsip yang gue dapat belakangan ini, yakni dalam berkarya dan berkreasi, kita tak harus peduli apa kata orang," ungkapnya. "Gue percaya bahwa alam semesta mengatur, dan mungkin lagu itu takkan ada andai gue nggak ketemu Bam," sambungnya.

Setelah menunjuk Bam Mastro sebagai produser, Abenk Alter pun mengrimkan rekaman vokal dan piano dari lagu 'I Believe in Magic' untuk dikembangkan oleh Bam Mastro.

Baginya lagu tersebut mengandung pesan yang positif di dalamnya. "Kita punya kemampuan untuk melakukan apa pun yang kita mau. Makanya ada lirik, 'It all starts with imagination and we turn it into reality'," ceritanya.

0 Response to "'I Believe in Magic' yang Muncul ketika Abenk Alter Sedang Melukis"

Posting Komentar