Ikut Masterclass Indonesian Drummers, Berapa Harga Tiketnya?

Ikut Masterclass Indonesian Drummers, Berapa Harga Tiketnya?Foto: Kumpul ID
Jakarta - Di Kumpul ID (Indonesian Drummers), ada sebuah segmen Masterclass yang akan dihadiri para drummer top. Kalau mau ikutan, berapa sih harga tiketnya?

Kepada detikHOT, Brian 'Sheila On 7' mengungkapkan tiket dibagi menjadi dua kategori. Yang pertama ada presale seharga Rp 300 ribu dan on the spot Rp 350 ribu.

"Itu sudah termasuk sertifikat dan voucher belanja Rp 50 ribu dari Kuningan City," ungkap Brian.

Pada Masterclass tersebut ada beberapa speakers yang memang ahli di bidang alat musik pukul itu. Mereka adalah Echa Soemantri, Marco Steffiano, Rio Alief, Harry Murti, dan Fajar Satriatama.
Kelimanya akan berbagi mengenai tema yang mereka kuasai masing-masing.

"Ada tema Creative Drumming, Drum Recording 101, How to Be Good Session Drummer, Creative Your Own Sound, dan Rock Drumming and Variation dari para speakers tadi," jelas Brian.

Selain Masterclass, kamu juga bisa ikut bergabung di Kumpul ID jika ingin tahu lebih banyak soal drum. Tidak harus drummer, sebab di acara itu kamu juga bisa bertemu dengan para drummer idola untuk sharing dan yang lainnya.

Ada juga sederet drum dari para musisi ternama yang akan dipamerkan di Kumpul ID. Jadi, jangan pastikan kamu ikut hadir, ya!

Kumpul ID rencananya akan digelar selama dua hari pada 29 dan 30 Juni 2018. Acara yang diprakasai oleh Indonesian Drummers x detikcom tersebut bakal berlangsung di Kuningan City, gratis!
(dar/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ikut Masterclass Indonesian Drummers, Berapa Harga Tiketnya?"

Posting Komentar