Mampukah 'Lagi Syantik' Siti Badriah Saingi 'Sayang' Via Vallen?

Mampukah Lagi Syantik Siti Badriah Saingi Sayang Via Vallen?Siti Badriah Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - 'Lagi Syantik' terus mengundang pengguna jagat maya untuk menyaksikan video musiknya. Sudah disaksikan lebih dari 70 juta orang, mampukah lagu Siti Badriah itu menyaingi 'Sayang' Via Vallen?

Jika disandingkan, kedua lagu itu punya kemiripan, yaitu berisi lirik yang sederhana. Jika 'Lagi Syantik' memancing lawan jenis Siti Badriah untuk memanjakannya, Via Vallen justru merintih karena tak lagi mendapatkan perhatian pasangan.

Keduanya juga punya keunikan dari unsur musik. 'Lagi Syantik' konsisten dengan musik dangdut bercampur elektronik sejak menit pertama. Hal itu berbeda dengan 'Sayang' yang memberikan unsur rap di dalamnya.


Keunikan itu membawa Via Vallen menjadi salah satu pedangdut papan atas saat ini. Video musik 'Sayang' sudah disaksikan lebih dari 153,8 juta pengguna YouTube.

Namun angka itu tidak mudah dicapai Via Vallen. Ia butuh waktu lebih dari setahun untuk bisa memeroleh angka fantastis tersebut.


Kini, kesempatan itu terbuka untuk Siti Badriah. 'Lagi Syantik', berkat didukung sebagai lagu latar Tik Tok, sudah meraup lebih dari 70 juta views. Padahal lagu itu baru dirilis dua bulan lalu.

Menurut kamu, mungkinkah 'Lagi Syantik' Siti Badriah mampu menyaingi kesuksesan 'Sayang' Via Vallen?
(dar/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Mampukah 'Lagi Syantik' Siti Badriah Saingi 'Sayang' Via Vallen?"

Posting Komentar