Penutupan Sempurna oleh Barasuara di Kumpul ID

Jakarta - Ajang pesta drummer Indonesia, Kumpul ID, digelar sejak Jumat (29/6) di Kuningan City, Jakarta Selatan. Hari kedua yang tak kalah meriah pun ditutup dengan penampilan Barasuara.

Saat Iga Massardi Cs naik panggung, penonton semakin memadati venue. Barasuara pun langsung membawakan lagu hits mereka seperti 'Barat', 'Menunggang Badai', dan 'Nyala Suara'.

Sontak para penonton yang sudah lama menunggu kehadiran Barasuara kembali bersemangat dan ikut menyanyi bersama. Teriakan dan tepuk tangan meriah seakan tak henti-hentinya diberikan oleh para penonton Kumpul ID.

Barasuara pun menaikkan temponya dengan 'Tarintih'. Tak berhenti di sana, 'Samara' dan 'Hagia' pun langsung dibawakan.

Seperti tak kenal lelah, para penonton tampak bersemangat dan ikut menyanyikan lagu 'Taifun' dan 'Sendu'. Namun perjumpaan dengan Barasuara harus diakhiri setelah mereka menyanyikan 'Api dan Lentera' dan 'Bahas Bahasa'.

Penampilan Barasuara dengan lagu-lagu bergenre rocknya menjadi penutupan yang sempurna bagi ajang seru-seruan Kumpul ID bersama detikcom. Setelah seharian penuh melihat aksi keren para drummer seluruh Indonesia, penampilan band yang aktif sejak 2012 tersebut seakan melengkapi event di hari kedua ini.

Dengan berakhirnya penampilan Barasuara, berakhir pula acara Kumpul ID bareng detikcom. Terima kasih yang telah turut memeriahkan acara. Sampai bertemu di event-event selanjutnya, ya!


(dal/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12

0 Response to "Penutupan Sempurna oleh Barasuara di Kumpul ID"

Posting Komentar