Merasa Lebih Dihargai di Luar Negeri, Young Lex Tetap Sayang Netizen Indonesia

Jakarta - Sejak kemunculannya, Young Lex banyak mendapat sambutan kurang enak dari para netizen. Namun ia tak peduli dan akan tetap berkarier di Indonesia.

Hal itu ia ungkapkan usai tampil di MTV Asia, beberapa waktu lalu. Ia tidak membantah jika mendapatkan sambutan yang luar biasa di luar negeri.

"Wah! Appreciate banget!" ujarnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).


"Setahu gue dari Malaysia, Singapura, appreciate banget sama gue, justru di Indonesia kurang appreciate. Tapi nggak apa-apa juga, nggak pengaruh ke gue, kan karena gue tetep ngelakuin hal yang gue suka," terangnya.

Meski begitu, semangatnya untuk tetap berkarier di Indonesia begitu besar. Ia mengaku tidak akan meninggalkan negara kelahirannya.

"Sama sekali nggak (ingin berkarya di luar negeri), kalau ibaratkan netizen Indonesia ini kayak anak yang bandel, tapi sayang. Jadi gue nggak akan tinggalin sih," akunya.

Simak juga video 'Begini Cara Young Lex Hadapi Bullying':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Merasa Lebih Dihargai di Luar Negeri, Young Lex Tetap Sayang Netizen Indonesia"

Posting Komentar