Selain Klip Via Vallen, Ini Lagu Tema Asian Games yang Tembus Jutaan View

Jakarta - Via Vallen didapuk sebagai salah satu pengisi lagu tema untuk Asian Games 2018. Namun bukan hanya pedangdut bertalenta itu saja, ada penyanyi lain yang tak kalah menarik perhatian.

Via Vallen langsung masuk di urutan 5 trending YouTube. Video musiknya sudah disaksikan lebih dari 1,2 juta orang.

[Gambas:Youtube]

Bagaimana tidak, kini, mereka sudah mampi menarik perhatian jutaan pasang mata untuk menyaksikan video musiknya di dunia maya. Salah satunya adalah Slank.

Yang menarik, anak-anak Potlot juga menggandeng musisi yang sedang naik daun, Dipha Barus. Lagu berjudul '(Non Political) Asian Dance' mereka suguhkan dengan rasa yang unik.

Jika biasanya Slank hadir dengan musiknya yang ngeband, kini sajian EDM dari Dipha Barus justru lebih kental. Mereka sukses menghasilkan musik yang mampu mengundang pendengarnya untuk bergoyang, senada dengan judul lagunya.

Kaka, sang vokalis menyanyikan lirik yang begitu sederhana. Bla bla bla hingga ha ha ha ia nyanyikan sambil diikuti gerakan oleh para rekannya.

Kini, klip tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,7 juta pengguna YouTube.

[Gambas:Youtube]


Tidak mau ketinggalan, 'Janger Persahabat' juga langsung viral. Klip itu sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta orang.

Lagu tersebut dibawakan oleh NEV+ Ariel dan Dea. Musik EDM yang disandingkan dengan suara musik tradisional memberikan suguhan berbeda dari lagu tema yang lainnya.

[Gambas:Youtube]


Sedangkan 'Unbeatable' dari JFlow dan Dira Sugandi yang sudah sebulan lalu dirilis bahkan mampu mengundang lebih dari 4,1 juta views.

Lagu tersebut juga berisi pesan semangat. Klipnya juga dihiasi animasi yang berkaitan dengan cabang olahraga di Asian Games.

[Gambas:Youtube]


(dar/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

0 Response to "Selain Klip Via Vallen, Ini Lagu Tema Asian Games yang Tembus Jutaan View"

Posting Komentar