Taylor Swift Gelar Pertunjukan Eksklusif dan Rahasia

Jakarta - Taylor Swift baru-baru ini melakukan pertunjukan rahasia di Chicago, Illinois. Konser tersebut digelar di sela-sela istirahat dari Reputation Stadium Tour.

Penyanyi berusia 28 tahun itu bermain hanya untuk 200 penggemar di acara akustik pada Kamis, 28 Juni, menurut The Blast. Swift memainkan lima lagu dan mengatakan kepada penggemar bahwa ia mencoba mengistirahatkan suaranya selama sisa dari Reputation Stadium Tour, yang akan dilanjutkan 30 Juni di Papa John's Cardinal Stadium in Louisville, Kentucky.


Seorang penggemar yang menghadiri konser rahasia itu mendokumentasikan acara tersebut di Twitter. Meski sebenarnya dalam konser itu, petugas menyita ponsel dari para penonton.

"Mereka menyita semua barang-barang kami. Dan kemudian mereka menggiring 200 orang dari kami ke lokasi rahasia," kata penggemar yang tidak disebutkan namanya itu.

"Mereka membawa kami ke jalan gang dan kemudian membawa kameramen di bus. Mereka memfilmkan kami turun dari bus dan ketika berjalan ke acara itu."
The Blast melaporkan bahwa acara itu direkam untuk 'Taylor Swift NOW', bagian dari kerjasamanya dengan AT & T dan DirecTV.

Swift senang dapat kembali ke AS untuk melanjutkan tur dunianya, karena itu berarti pelantun 'Shake It Off' tersebut bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

(nu2/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Taylor Swift Gelar Pertunjukan Eksklusif dan Rahasia"

Posting Komentar