Enda dan Oncy Garap Proyek Bareng, Bagaimana Nasib Ungu?

Jakarta - Semenjak Pasha sibuk sebagai Wakil Walikota Palu, Ungu memang vakum. Namun dua personelnya, Enda dan Oncy, menggarap proyek bersama.

Lagu tersebut juga sebagai bentuk obat rindu dari keduanya untuk para fans. Mereka bahkan memberi judul single pertama dari proyek musik ini dengan 'Apa Kabarmu'.

Enda menyebut proses kreatifnya seakan tak bisa dibendung. Meski ada halangan yang memaksa Ungu beristirahat, ia mencoba mencari alternatifnya.

"Karena musik itu proses kreatif yang berevolusi terus menerus, dan hanya karena salah satu anggota band kami sedang sibuk dengan tanggung jawabnya yang lain bukan berarti kami harus berhenti juga dalam berkarya," ungkap Enda, dalam siaran persnya, Senin (22/10/2018).

Sebelum proyek duet ini, Enda dan Oncy memang berada di band lain, yaitu Volmax. Unit tersebut sebagai rumah kedua mereka selain Ungu dengan mengusung warna EDM.

Lalu, bagaimana nasib Ungu dan Volmax saat ini?

"Kalau dengan teman-teman Volmax atau Ungu kan menyatukan waktunya lebih susah, sedangkan saya dengan Mas Oncy ini nggak usah ada proyek bikin lagu bareng juga pasti ketemu setiap hari. Jadi mungkin untuk saat ini memang lebih fokus dulu dengan proyek ini," papar Enda yang juga dibenarkan oleh Oncy.

[Gambas:Youtube]

Saksikan juga video 'Putri Pertama Enda 'Ungu' Warisi Bakat Musik Sang Ayah':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Enda dan Oncy Garap Proyek Bareng, Bagaimana Nasib Ungu?"

Posting Komentar