Ismaya Cerita Gagalnya Khalid Isi We The Fest 2018

Jakarta - Khalid akan tampil di hadapan para penggemarnya di Jakarta dalam acara 'Ismaya 15' yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 9 November 2018. Menurut Ismaya Live selaku penyelenggara, kedatangan Khalid ke Tanah Air sudah dinanti sejak lama.

Awalnya, Khalid diharapkan bisa turut mengisi festival musik We The Fest yang berlangsung pada 20 hingga 22 Juli 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sayangnya jadwal yang tak memadai membuat rencana tersebut urung dilaksanakan karena jadwal yang tak cocok.

"Kami menganggap Khalid kayanya bisa me-represent Ismaya dan kalau boleh kasih bocoran sedikit, sebenarnya kami kan ada festival kaya We The Fest (WTF), nama Khalid masuk dalam nomor satu sebagai wishlist," terang Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

"Tadinya memang akan datang ke WTF, tapi, secara timeline, nggak jadi. Jadi sempat confirm, sudah tinggal announce, cuma ternyata dia kebanyakan tur dan saat itu ingin pulang," sambungnya.

Akhirnya selang beberapa bulan setelah WTF 2018, Khalid memenuhi janjinya untuk tampil di Indonesia.

Selain Khalid, Flight Facilities, Barasuara, Dipha Barus (feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, Ramengvrl), Inspire Artistry All Stars (W.W, Fun on the Weekend, Patricia Schuldtz feat. Adrian Khalif & Bams), dan Kunto Aji turut menjadi pengisi acara.
(srs/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Ismaya Cerita Gagalnya Khalid Isi We The Fest 2018"

Posting Komentar