Konser di Jakarta, Apa Daftar Permintaan Khalid?

Jakarta - Khalid akan tampil di Jakarta pada 9 November 2018 dalam acara 'Ismaya 15' di Istora Senayan. Lantas, apa saja daftar permintaan yang disyaratkan pelantun 'Location' tersebut untuk manggung di Jakarta?

Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, mengatakan tak ada permintaan Khalid yang membuat pihaknya merasa terbebani.

"Untuk riders sebenarnya nggak ribet ya. Maksudnya kami nggak pernah melihat kayanya artis riders-nya ribet. Mereka minta riders kan juga supaya manggungnya asyik," tutur Sarah Deshita saat ditemui di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

"Riders-nya gampang sih karena he's also on tour. Ketika artis internasional jalan-jalan dalam rangka tur, biasanya riders-nya juga nggak banyak," sambungnya.

Sarah Deshita menambahkan, dalam penampilannya nanti, Khalid dipastikan akan membawakan sesuatu yang spesial dan dinanti penggemarnya.

"Khalid akan menampilkan sesuatu yang spesial. Waktu itu gue nonton Khalid, dia di tempatnya kecil tapi bisa seenergik itu, apalagi nanti," ucap Sarah.


Selain Khalid, Flight Facilities, Barasuara, Dipha Barus (feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, Ramengvrl), Inspire Artistry All Stars (W.W, Fun on the Weekend, Patricia Schuldtz feat. Adrian Khalif & Bams), dan Kunto Aji turut menjadi pengisi acara.

Tonton Video: Bakal Tampil di Indonesia, Khalid Siapkan Kejutan Istimewa

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

0 Response to "Konser di Jakarta, Apa Daftar Permintaan Khalid?"

Posting Komentar