Megadeth Lelang 2 Gitar Untuk Sumbang Korban Gempa Sulteng

Yogyakarta - Grup band cadas asal Los Angeles Amerika Serikat, Megadeth ternyata tidak hanya akan tampil di International Rock Music Festival: JogjaROCKarta #2 2018 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (26/10/2018).

Legenda band yang mengusung aliran Thrash Metal itu juga bakal melelang 2 gitar yang hasilnya akan disumbangkan kepada warga terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Megadeth Lelang 2 Gitar Untuk Sumbang Korban Gempa SultengFoto: Ristu Hanafi
Dua buah gitar yang akan dilelang lengkap dibubuhi tanda tangan keempat personel Megadeth. Saat jumpa pers jelang JogjaROCKarta #2 di Hyatt Regency Sleman, 2 buah gitar itu sempat dihadirkan di depan awak media.

Di kesempatan yang sama, para personel Megadeth, Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) langsung membubuhkan tanda tangannya.

"Ada 2 buah gitar yang akan dilelang, gitar ditandatangani personel Megadeth dan hasil lelang diserahkan sepenuhnya ke korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah," kata CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor JogjaROCKarta, Anas Syahrul Alimi, Jumat (26/10/2018).
(dar/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Megadeth Lelang 2 Gitar Untuk Sumbang Korban Gempa Sulteng"

Posting Komentar