Momen 20 Tahun 'Baby One More Time', Apa Jadinya Britney Tanpa Fans?

Jakarta - Britney Spears mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang luar biasa. Britney mengunggah video menandai 20 tahun sejak '... Baby One More Time' dirilis.

"Dukungan Anda selama bertahun-tahun telah menjadikan dunia ini begitu mutlak bagi saya," kata Britney dalam caption video tersebut.

Britney baru berusia 16 tahun ketika lagu itu dirilis pada 23 Oktober 1998. Lagu tersebut mencapai nomor satu di 18 negara.

Sementara layanan streaming Deezer menyebut, lebih dari seperempat penggemar saat ini belum dilahirkan ketika lagu tersebut dirilis. Data tersebut memperlihatkan 28 persen orang yang mendengarkan lagu-lagu Britney Spears berusia antara 18 hingga 24 tahun.

Britney Spears jadi superstar global kemudian merilis berbagai hits termasuk 'Toxic' dan 'Ups! ... I Did It Again'.

"Sulit untuk mengatakan apa artinya hari ini bagi saya ... 20 tahun yang lalu, dunia mendengar musik saya untuk pertama kalinya!" tulisnya.

"Begitu banyak yang telah terjadi sejak itu ... tetapi apa yang benar-benar ingin saya katakan adalah terima kasih kepada penggemar luar biasa saya yang telah ada untuk saya sejak hari pertama."


(nu2/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

0 Response to "Momen 20 Tahun 'Baby One More Time', Apa Jadinya Britney Tanpa Fans?"

Posting Komentar