Semangat Thom Yorke Kampanyekan Greenpeace di Lagu Baru

Jakarta - Meski baru melepas sebuah lagu dari soundtrack 'Suspiria', Thom Yorke kembali mengenalkan sebuah single anyar. Lagu itu dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Greenpeace.

Dikutip dari NME, Thom Yorke mengaku ikut tergerak untuk mengajak publik lebih peduli pada alam sekitar Antartika. Gerakan itu diinisiasikan oleh organisasi lingkungan global, Greenpeace.


Di dalam lagu berjudul 'Hands Off the Antartic' itu, terdengar keprihatinan dari vokalis Radiohead itu. Ia berharap manusia lebih peduli dengan alam dengan tidak merusaknya.

"Ada beberapa tempat di planet ini yang dikhususkan untuk tetap terjaga liar dan tak dihancurkan oleh jejak manusia. Lagu ini adalah salah satu cara untuk menghentikan jejak manusia yang terus merambah bumi tanpa henti. Antartika merupakan alam yang liar dan itulah mengapa kita harus melindunginya," katanya.

'Hands Off the Antartic' tidak macam-macam dibuat Thom York. Alunan musik elektronik yang minimnya suara vokal seakan menggambarkan dinginnya suhu di Antartika.

[Gambas:Youtube]


(dar/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Semangat Thom Yorke Kampanyekan Greenpeace di Lagu Baru"

Posting Komentar