Band Metal Kiss Bakal Jalani Tur Terakhir Kali

Jakarta - Kabar gembira bercampur duka datang dari band metal legendaris, Kiss. Mereka siap menutup perjalanan karier di dunia musik dengan sebuah tur.

Dilansir Louder Sound, konser itu bertajuk 'End of the Road'. Tur akan dimulai pada Januari 2019 di Amerika Utara, Inggris, Eropa dan Rusia.

"Semua yang kami bangun dan semua yang kami taklukkan selama 4 dekade terakhir tidak akan pernah terjadi tanpa jutaan orang di seluruh dunia yang telah mengisi klub, arena, dan stadion selama bertahun-tahun," ungkap Kiss dalam pernyataan resminya.

"Ini akan menjadi perayaan terakhir bagi mereka yang telah menyaksikan kami dan kesempatan terakhir bagi mereka yang belum pernah menyaksikan kami," lanjutnya.


Dalam pernyataan itu, Kiss juga mengungkapkan kalimat perpisahan. Band bentukan 1973 itu benar-benar pamit dari panggung musik.

"Kiss Army, kami mengucapkan selamat tinggal dalam tur terakhir kami dengan pertunjukan terbesar kami dan kami akan pergi dengan cara yang sama seperti saat kami datang, tanpa penyesalan dan tak terhentikan," tandasnya.

[Gambas:Youtube]

(dar/wes)


0 Response to "Band Metal Kiss Bakal Jalani Tur Terakhir Kali"

Posting Komentar