Flight Facilities Ungkap Makna Musik dan Awal Karier

Jakarta - Flight Facilities terbentuk sejak 2009. Sebelumnya, Hugo Gruzman dan James Lyell telah mengenal musik sejak mereka remaja.

Mereka pun mulai menyadari mencintai musik sejak mencoba menjadi DJ.

"Aku selalu memiliki banyak suara-suara di kepala. Sebelum menjadi produser musik, saya lebih dulu menjadi DJ dan membuat remix sejumlah lagu," buka Hugo kepada detikHOT.

"Rupanya hal itu menjadikan batu loncatan bagi hal yang sangat ingin aku lakukan sejak kecil. Aku merasa bersyukur mendapatkan kesempatan ini," kenang Hugo.

Rekan duetnya dalam duo elektor asal Australia tersebut, James Lyell, rupanya juga memiliki cerita awal karier yang serupa. Ia juga memulai kariernya sebagai produser musik dari menjadi DJ terlebih dahulu.

"Aku rasa aku mulai memainkan musik sejak usia yang lebih muda dari Hugo, namun aku memiliki pengalaman yang sama," kata James.

Dalam kesempatan yang sama, Flight Facilities sekaligus mengungkapkan arti musik bagi mereka.

"Sangat jelas bahwa kami sangat mencintai musik dan kami senang melakukannya. Kami masih bermusik berdua dan melakukan ini sebagai pekerjaan utama kami, tempat ini adalah luar biasa," ujar James.
(srs/dar)


0 Response to "Flight Facilities Ungkap Makna Musik dan Awal Karier"

Posting Komentar