Konser Perdana di Indonesia, Charlie Puth Sukses Bikin Gemas

Jakarta - Kurang lebih satu setengah jam Charlie Puth menyapa penggemarnya di Indonesia. Apapun yang dilakukan oleh Charlie membuat penonton histeris.

Sesuai dengan tajuknya Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia, penyanyi asal Amerika itu membawakan semua lagu dari albumnya yang berjudul 'Voicenotes'. Selama konser, Charlie Puth banyak berinteraksi dengan berbagai cerita soal dirinya dan penilaiannya tentang Jakarta.

Menjelang menit terakhir, Charlie Puth menghibur penggemarnya dengan singlenya yang sudah sangat sering didengar. Mengambil single dari album Nine Track Mind, One Call Away lagi-lagi membuat seluruh penonton bernyanyi.

Tidak boleh berhenti 'Attention' akhirnya membuat seluruh penonton bernyanyi dan bergoyang. Setiap apapun yang dilakukan pria kelahiran 2 Desember 1991 mampu membuat para perempuan teriak.

"Terima kasih atas sambutan yang hangat," ucap Charlie Puth.

Charlie Puth seolah tak berhenti untuk terus tersenyum. Membawakan dua lagu terakhir, Charlie Puth lagi-lagi membuat penonton penasaran.

"We want more! We want more!" teriak para penonton.

Sesaat panggung gelap, Charlie Puth kembali muncul dan berbisik sambil meletakkan jari telunjuknya di bibir.

"One more," bisiknya.

Dentingan keyboard memainkan intro 'See You Again'. Soundtrack film 'Furious 7' menjadi penutup yang klimaks untuk konser perdana Charlie Puth di Indonesia.

"Terima kasih Jakarta," Charlie Puth mengucapkan membungkuk bersama dengan seluruh anggota band pengiringnya.

Charlie Puth membawakan total 16 lagu dari album Voicenotes dan Nine Track Mind. Tampil sederhana Charlie Puth tetap membuat seluruh penonton terkesan dengan keramahan, tawa, dan senyumannya.


(pus/dar)

0 Response to "Konser Perdana di Indonesia, Charlie Puth Sukses Bikin Gemas"

Posting Komentar