Selalu Ada 'Black Hole Sun' di Konser Guns N Roses

Jakarta - Guns N Roses sudah keliling dunia dalam Not in This Lifetime Tour. Di berbagai negara, Axl Rose cs selalu membawakan lagu 'Black Hole Sun' milik Soundgarden.

Lagu tersebut dibawakan untuk memberi penghormatan kepada mendiang Chris Cornell. Guns N Roses juga mengakui hal tersebut di beberapa kesempatan.

"Ini untukmu Chris, Black Hole Sun, langsung dari Slane Castle," begitu tulis akun Guns N Roses di Twitter.

Mereka menggebrak Irlandia saat membawakan lagu tersebut. Ada banyak kenangan yang dilalui oleh para personel Guns N Roses dengan Chris Cornell yang meninggal pada 18 Mei 2017.

Salah satu personel Guns N Roses, Duff McKagan bahkan punya kedekatan lebih. Sebab keduanya merupakan sesama warga Seattle yang juga pernah tampil bersama Cornell di Mad Season.


Tak cuma tampil dengan 'Black Hole Sun', Guns N Roses juga kerap membawakan lagu 'Wish You Were Here' milik Pink Floyd. Penampilan yang paling ikonik untuk pertama kalinya terjadi di Las Vegas.

Ketika itu, Guns N Roses memulai tur mereka dengan lagu tersebut. Slash dan Richard menutup lagu itu dengan menyambut Axl Rose bergabung sambil memainkan piano langsung mengambil intro 'Layla' milik Derek and the Dominos.
(nu2/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Selalu Ada 'Black Hole Sun' di Konser Guns N Roses"

Posting Komentar