Disoraki Penonton karena Doakan R Kelly, Erykah Badu Bela Diri

Jakarta - Dalam konsernya di Aragon Ballroom, Chicago, Erykah Badu sempat meminta penonton untuk mendoakan musisi R Kelly. Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh TMZ.

"Aku harap ia melihat cahaya apabila ia benar-benar melakukan semua yang telah dilihat di TV dan apa yang para perempuan itu bicarakan," ujarnya.

Sontak perkataannya disambut oleh teriakan dan sorakan tidak setuju dari para penonton. Akan tetapi hal itu tidak menghentikan pelantun 'Next Lifetime' untuk melanjutkan perkataannya.

"Tapi kalian semua mengatakan 'f**k it!' Itu bukan cinta, itu bukan cinta tanpa syarat," sambungnya.

"Bagaimana bila salah satu dari korban R Kelly tumbuh menjadi pelaku, apa kita akan menyiksa mereka juga? Maksudku, bagaimana kita melakukannya?" ujarnya lagi.

Setelahnya ia juga bicara soal kedamaian dan kesembuhan bagi siapapun yang terluka. Penonton yang kadung kecewa masih terus menyorakinya.

Selepas tampil, Erykah Badu pun langsung menjelaskan maksud perkataannya lewat akun Twitter-nya. Ia membela dirinya dengan mengatakan banyak orang memaknai perkataannya di luar konteks.

Ia menuliskan, "Aku mencintaimu tanpa syarat. Bukan berarti aku mendukung pilihan payahmu."

"Aku ingin penyembuhan untuk kamu dan semua yang kamu sakiti sebagai hasil dari disakiti. Apakah itu aneh? Itu yang aku katakan. Segala hal yang lainnya telah dibuat-buat dan keluar konteks," jelasnya lagi.


(srs/ken)

Photo Gallery

0 Response to "Disoraki Penonton karena Doakan R Kelly, Erykah Badu Bela Diri"

Posting Komentar