R Kelly Dipecat Sony Music

Jakarta - Sony Music sebagai label yang menaungi R Kelly seperti mendengarkan pendapat banyak orang. Musisi tersebut akhirnya dipecat oleh labelnya.

Variety mengabarkan nama R Kelly tidak ada lagi di daftar artis RCA Records. Mereka meminta agar R Kelly menyelesaikan masalahnya secara bertanggung jawab.

R Kelly merilis album terakhirnya bersama Sony Music pada 2016. Saat itu, mereka bekerja sama untuk melepas sebuah album bertema Natal.

Sayangnya, Sony Music dan RCA Records menolak untuk memberikan komentarnya lebih lanjut atas pemutusan kontrak tersebut.

Sebelumnya Sony Music didesak oleh para musisi dan aktivis untuk memecat R Kelly. Menurut mereka, R Kelly telah menggunakan ketenaran dan bakat bermusiknya untuk memanipulasi para perempuan yang kemudian menjadi korbannya.

Gelombang protes mengenai penyanyi R&B tersebut kembali merebak ketika korban mulai berani berbicara melalui film dokumenter 'Surviving R Kelly'.

Tak hanya korban dan penyintas, sejumlah musisi pun menyatakan permohonan maaf karena pernah bekerja sama dengan R Kelly.
(dar/tia)


Photo Gallery

0 Response to "R Kelly Dipecat Sony Music"

Posting Komentar