Diminta Buatkan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono, Anji Suarakan Hati SBY

Jakarta - Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji kini tengah menjalankan projectnya dalam membuat lagu untuk ibu Ani Yudhoyono yang telah meninggal pada 1 Juni 2019 lalu.

Anji juga menjelaskan bahwa dalam lirik lagu tersebut terdapat campur tangan SBY dalam penulisan liriknya. Anji, yang diminta langsung oleh presiden ke-6 Indonesia ini, mengaku hanya menyuarakan hati dari SBY kepada istri tercintanya.

"Pokoknya insyaallah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY," ujar Anji saat di hubungi, Sabtu (8/6/2019).

"Saya diundang, jadi memang melalui ajudannya Pak SBY saya langsung diminta bersedia nggak (bikin lagu), besoknya langsung ketemu," lanjut Anji.

Saat ini Anji masih belum bisa menjelaskan lebih rincinya dari projectnya bersama SBY. Anji kini tengah menyelesaikan aransemen lirik yang telah ditulis secara langsung oleh mertua dari Annisa Pohan ini.

Anji juga beri sedikit bocoran bahwa lagu ini tidak akan lama lagi akan segera rilis.

"Nanti saya akan buat informasi detilnya setelah nanti pertemuan selanjutnya. Kan saya mau kasih unjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus untuk menyelesaikan lagunya," paparnya.

"Akan langsung dirilis tidak lama lagi," lanjutnya.

Tentunya rasa bangga kian mengemas hati mantan vokalis 'Drive' ini yang telah dipercaya untuk menyanyikan lirik karya SBY.

Sosok SBY dan bagaimana ia hidup dengan keluarganya juga menjadi inspirasi bagi Anji dalam berkeluarga.

"Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi," jawabnya.

"Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY, Bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya," pungkas Anji.


(dal/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Diminta Buatkan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono, Anji Suarakan Hati SBY"

Posting Komentar