Mike Shinoda Rayakan Ulang Tahun Kru di Atas Panggung

Jakarta - Mike Shinoda menghibur para penggemarnya dalam sebuah konser di Jakarta. Konser tersebut merupakan rangkaian dari tur 'Post Traumatic'.

Konser itu bertempat di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). Ia membawakan sejumlah lagu dalam proyek solonya, serta lagu-lagu milik Fort Minnor dan Linkin Park.


Sebelum Mike Shinoda naik panggung, band asal Inggris, Don Broco, tampil sebagai pembuka. Ada hal menarik dalam konser Mike Shinoda malam hari itu. Selepas membawakan 'Castle of Glass' milik Linkin Park, ia menyapa penonton sejenak dan mengajak mereka merayakan ulang tahun salah seorang kru di timnya.

"Ada seseorang yang telah menjadi bagian band kami dalam waktu yang lama, dia hari ini merayakan ulang tahunnya," kata Mike pada para penonton.


"Mari ucapkan selamat ulang tahun kepada Ed!" ujarnya lagi. Ia lalu menuangkan minuman ke dalam gelas dan mengajak Ed itu naik ke atas panggung. Para penonton pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun berbarengan. "Terima kasih teman-teman telah bernyanyi," ucapnya sambil tersenyum ke arah penonton. Setelah melakukan perayaan kecil-kecilan di atas panggung, Mike Shinoda lalu melanjutkan penampilan dengan membawakan 'Hold It Together'.

Simak Video "Gelar Konser di Jakarta, Mike Shinoda Minta Makanan Asia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)


0 Response to "Mike Shinoda Rayakan Ulang Tahun Kru di Atas Panggung"

Posting Komentar