Nostalgia '90-an, Tyas Mirasih Jadi Kolektor Kaset

Jakarta - Tyas Mirasih jadi artis yang tumbuh pada '90-an. Bernostalgia dengan era itu, ia mengaku sangat senang.

Pada masa tersebut, Tyas mengaku sebagai seorang penggemar musik.

"Di masa gue lumayan (menyenangkan) sih, gue termasuk anak 90's, kebetulan lahirnya tahun '87 kan. Jadi ya mengalami lah apa namanya era-era musik-musik yang hits pada zamannya," kata Tyas Mirasih kepada detikHOT saat menjadi MC Nostalgila 90's.

Tyas juga banyak belajar seluk beluk musik dari sang kakak. Bahkan ia teringat kerap diputarkan lagu-lagu beken di mobil saat diantar jemput sekolah olehnya.

"Kebetulan gue punya kakak yang umurnya jauh lebih tua, jadi tuh gue banyak denger lagu-lagu tuh dari dia malah kadang kadang kalau dianterin dia jadi tahu lagu A, B, lagu band ini, band itu," bebernya.

Selain itu, Tyas mengakui juga sering pergi ke toko kaset yang terkenal di kawasan Blok M yang kini sudah tutup. Hal itu ia lakukan guna berburu kaset musisi idolanya, seperti Dewa 19, Spice Girls, hingga Sheila On 7.

Bahkan istri Raiden Soedjono itu kerap merekam kaset untuk diberikan kepada pacarnya saat itu.

"Beli kaset saya pengkoleksi kaset saya suka ngerekamin kaset ya dulu buat mantan pacar. Suka tuker-tuker lagu, pasti semuanya pada pernah juga," imbuhnya.

Simak Video "Ternyata Ini yang Dulu Bikin Tyas Mirasih ''Klepek-klepek'' Sama Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Nostalgia '90-an, Tyas Mirasih Jadi Kolektor Kaset"

Posting Komentar