Siapkan Konser Reuni, Dewa 19 Ajak Nostalgia Album 'Bintang Lima'

Jakarta - Dewa 19 mengajak para penggemarnya untuk mengenang album 'Bintang Lima' (2000) dalam konser bertajuk 'The Best of Dewa 19 with Once Mekel' pada Jumat, 4 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Seperti judulnya, dalam konser itu, Dewa 19 akan tampil dalam formasi bersama Once Mekel. Dalam konser itu, bakal ada Tyo Nugros, Second Born dan Dul Jaelani.

Menurut Once Mekel, konser tersebut akan menjadi reuni yang menyenangkan bagi Dewa 19. Sebab mereka sudah lama tidak dalam formasi demikian.

"Buat saya memang setelah sekian lama kami tidak bareng-bareng, ini jadi sesuatu yang menyenangkan untuk bareng-bareng kaya dulu," ujar Once ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

"Suasananya juga berbeda karena kami sudah melanglang buana dengan karier kami masing-masing. Kami ketemu lagi jadi seru. Karena belum pernah lagi (tampil dalam formasi di konser), jadi seru," sambungnya.

Untuk menonton konser tersebut, tiket konser itu dibagi dalam beberapa kategori yang dibanderol seharga Rp 400 ribu hingga Rp 1,1 juta untuk prajual dan Rp 550 ribu hingga Rp 1,375 juta untuk harga normal.

Tiket tersebut dibeli dapat dibeli situs CMA Entertaiment.

'Bintang Lima' merupakan album dari Dewa 19 yang rilis pada April 2000. Album tersebut merupakan album milik Dewa 19 yang pertama kali dengan formasi bersama Once Mekel dan Tyo Nugros.

Album tersebut digadang-gadang sebagai album tersukses Dewa 19 dengan sejumlah lagu, sebut saja 'Risalah Hati', 'Separuh Napas', 'Cemburu' dan lain-lain.

Simak Video "Seperti Apa Sih Tipe Cewek Idaman Al Ghazali?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Siapkan Konser Reuni, Dewa 19 Ajak Nostalgia Album 'Bintang Lima'"

Posting Komentar