Akhirnya Ketemu, Marshanda Dibikin Pecah dan Nangis oleh Nenek Iro

Jakarta - Marshanda akhirnya bertemu dengan Nenek Iro. Bertemu di rumah Baim Wong dan akhirnya bertemu, Marshanda mendapat banyak pesan dari pertemuan itu.

"Aku dapat banyak pelajaran dan pengeluaran emosi karena ngobrol sama Nenek Iro. Jadi aku bersyukur bisa ketemu Nenek Iro," cerita Marshanda ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

"Omongannya. Pokoknya dia ngedoain aku sih isinya. Aku nggak mau ceritain di sini. Nada suaranya itu pokoknya 'jleb'," ujarnya.

Setelah membuat konten di rumah Baim Wong, Marshanda mengajak Nenek Iro ke apartemennya. Di sana Marshanda mendapat banyak wejangan.

Ada tiga poin yang membuat Marshanda merasa sangat dalam. Itu membuat Marshanda benar-benar menangis.

"Aku obrolin sama Nenek Iro, aku minta doa sama dia. Dia mendoakan tiga poin yang jeder, sampai aku pecah, menangis merunduk karena doa dia kena banget dan insyaallah berkah," aku Marshanda.

Simak Video "Nge-vlog Bareng Baim Wong, Marshanda Merasa Dapat Berkah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)


Photo Gallery

0 Response to "Akhirnya Ketemu, Marshanda Dibikin Pecah dan Nangis oleh Nenek Iro"

Posting Komentar