Alasan Isyana Sarasvati Main Piano Sambil Makan Burger di Klipnya

Jakarta - Sebuah momen unik ditampilkan Isyana Sarasvati di video musiknya, 'Ragu Semesta'. Ada scene dirinya bermain piano sambil menikmati burger. Apa maksudnya?

Ternyata, hal itu adalah keinginan Isyana sendiri. Awalnya, konsep itu tidak ada di rencana awal pembuatan klipnya.

Namun sang sutradara, Jordan, bertanya kepada Isyana mengenai sesuatu yang mungkin ingin ia masukkan ke dalam klipnya. Dengan tegas, Isyana menjawab dirinya sangat suka makan.

"Aku tu suka banget makan, sebenernya pengen suatu saat di MV tu ada 2 unsur yang sangat melekat di hidup aku, yaitu MUSIK DAN MAKAN," jawabnya.

"Jadi pengen sambil makan burger," lanjut Isyana menuliskan alasan itu di Instagram.

Ternyata keinginan itu dikabulkan. Ia akhirnya sukses menampilkan aksi bermain piano sambil menikmati burger di video musiknya.

Tak menyangka hal itu terjadi, Isyana bahkan tertangkap kamera sedang senyum-senyum. Momen itu diakuinya tidak direncanakan dan ia juga tidak mengira bagian tersebut akan dimasukkan ke bagian final klipnya.

"Kalau kalian sadar tiba2 aku senyam senyum sendiri itu gak dibuat-buat. Aku kira pun gak akan dimasukin yang take ini. Aku senyam senyum karena tiba2 terpikir giru, 'ANJIR SENENG BANGET WOY BISA MAIN PIANO SAMBIL MAKAN BURGER DI KLIP GUE," katanya.

[Gambas:Youtube]

Simak Video "Isyana Sarasvati Sebut Album Ketiganya Bakal Beda dan Berwarna"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Alasan Isyana Sarasvati Main Piano Sambil Makan Burger di Klipnya"

Posting Komentar