Ari Lasso Sebut Promotor Tak Ada di Venue Konser Pada Hari H

Jakarta - Ari Lasso meluapkan kekecewaannya terkait batalnya konser pada 16 Oktober 2019. Ia menyebut semua timnya sudah di lokasi, kecuali promotor.

Pelantun 'Hampa' tersebut mengatakan pihak Optimus One sebagai promotor bukan hanya tidak pernah hadir saat latihan berlangsung. Mereka bahkan tidak ada di lokasi konser pada hari H.

Pagi hari sebelum konser berlangsung, Ari Lasso mengisahkan, krunya sudah melakukan check sound. Namun berdasarkan laporan kru, pihak promotor tidak ada di tempat.

Venue menurut kru Ari Lasso memang ramai, tapi hanya ada perwakilan dari vendor multimedia dan sound yang melakukan persiapan.

Setelah itu, hingga siang hari, Ari Lasso menuturkan hak yang seharusnya ia terima dari promotor tidak dapatkan. Hingga akhirnya, Ari Lasso bersama manajemen memutuskan untuk menarik krunya dari venue.

"Uniknya, ketika teman-teman Ari Lasso Band membereskan alat-alat mereka tidak dicegah sama sekali oleh siapapun di sana. Itu artinya mereka (promotor) tidak punya plan atau niat menggelar konser malam ini," ungkap Ari Lasso di channel YouTube-nya.

"Itu sebenarnya juga pancingan dari kita, apakah mereka memberikan keputusan atau jaminan untuk kita agar konser tetap digelar, ternyata tidak," lanjutnya.

Ari Lasso sadar batalnya konser tersebut memberikan kekecewaan bagi penggemarnya. Namun menurutnya keputusan itu terpaksa dilakukan.

"Saya pingin ada pelajaran, ada 'hukuman' kepada promotor yang tidak profesional, jangan lagi artis-artis ini hadir dan tampil di acara mereka, seakan-akan semuanya beres menyenangkan fans yang datang padahal kita babak belur," tutupnya.

Simak Video "Konser Batal, Ari Lasso Sebut Promotor Tidak Profesional"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Ari Lasso Sebut Promotor Tak Ada di Venue Konser Pada Hari H"

Posting Komentar