Ari Lasso Sudah Curiga Konsernya Berantakan

Jakarta - Ari Lasso mengumumkan konsernya batal beberapa jam sebelum digelar. Namun ternyata ia sudah curiga konser tersebut tidak berjalan baik dari beberapa waktu sebelumnya.

"Saya sudah punya feeling dari beberapa minggu ini, saya menggelar latihan di studio saya dan di Pondok Indah sampai tadi malam, itu sang promotor tidak pernah menunjukkan batang hidungnya," katanya dalam sebuah video di YouTube.

Pelantun 'Hampa' itu menjelaskan datang ke sebuah latihan musik adalah hal yang biasa dilakukan oleh promotor. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Optimus One.

"Biasanya yang semangat datang ketika latihan di konser-konser itu adalah promotor dan pihak tim produksinya, tapi ini tidak pernah muncul," papar Ari Lasso.

"Tapi kita selalu ber-positive thinking mungkin dia banyak dikerjakan hal-hal yang lain dari sekadar ikut latihan, meskipun datang ke tempat latihan itu adalah hal yang sangat simple dan bentuk support yang kuat," lanjutnya.

Hingga saat ini, Optimus One sebagai promotor tidak memberikan pernyataan apapun. Mereka hanya menyampaikan konser dibatalkan setelah Ari Lasso mengumumkan pernyataan yang sama.

Simak Video "Dewa 19 Buat Panggung WTF 2019 Bernostalgia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Ari Lasso Sudah Curiga Konsernya Berantakan"

Posting Komentar