Lagu Emosional Tandai Ifan 'Seventeen' Kembali Setelah Tsunami

Jakarta - Ifan 'Seventeen' akhirnya kembali ke dunia musik setelah bencana Tsunami yang merenggut nyawa istri dan rekan-rekan bandnya. Momen itu juga sekaligus mengenang para korban dari Seventeen.

Comeback-nya Ifan ditandai dengan sebuah lagu berjudul 'Masih Harus di sini'. Single itu diciptakan David 'NOAH' dari hasil mendengarkan cerita Ifan setelah bencana tersebut.

"Saya bener-bener ngerasain lah (kesedihan peristiwa tsunami) semua. Terus saya nulis-nulis dan main piano saat itu. Lalu muncullah lagu ini. Sebuah lagu ungkapan support dan bela sungkawa aja sih dan siapa tahu liriknya bisa bikin optimis juga," ujar David.

David mencoba menggambarkan seseorang yang kehilangan orang tercintanya. Namun ia harus memahami hidupnya harus tetap berjalan tanpa harus melupakan itu semua.

"Kejadian itu (peristiwa tsunami) kalau dituliskan dengan kata itu sangat susah buat aku deskripsikan. Dan David dia bisa mewakili semua perasaan yang aku alami. Pertama baca liriknya, aku merinding," jelas Ifan.

Saat proses produksi berlangsung, Ifan menyebut dirinya begitu emosional. Bahkan ia menilai David merasakan hal yang sama.

"Proses pengerjaan lagu ini tuh emosional banget. Dan bukan aku aja. Semua yang terlibat, David juga management aku semua emosional. Semoga ini bisa jadi persembahan yang manis untuk semua," tutur Ifan.

Seventeen menjadi korban saat Tsunami menerjang Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018. Semua personel band meninggal dunia kecuali Ifan.

[Gambas:Youtube]

Simak Video "Ifan 'Seventeen' Sering Dijodoh-Jodohkan Temannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Lagu Emosional Tandai Ifan 'Seventeen' Kembali Setelah Tsunami"

Posting Komentar