Lagu Metallica Selamatkan Wanita Ini dari Terkaman Hewan Buas

Jakarta - Mendengarkan lagu memiliki banyak manfaat, seperti membuat lebih konsentrasi, menenangkan diri hingga dapat menjadi alat pelindung dari hewan buas.

Untuk manfaat terakhir memang belum teruji, namun setidaknya hal itu berhasil menyelamatkan nyawa wanita berusia 45 tahun bernama Dee Gallant.

Saat itu Dee sedang menemani anjingnya, Murphy, berolahraga sore di sebuah gunung. Meskipun hari sudah mulai gelap namun ia tetap mengajak Murphy jalan-jalan sebentar di sekitaran gunung di Vancouver, Kanada.

Tak lama mendaki tiba-tiba ia merasa sedang diawasi sesuatu hingga membuat bulu kuduknya merinding, ternyata ada sosok puma yang berada di depannya.

"Saat itu aku sangat ingin buang air kecil, jadi aku berhenti sejenak dan berlari ke semak-semak. Mungkin jika aku tak berhenti aku sudah diterkam hewan buas tersebut," ujarnya pada Outsideonline.

Awalnya ia merasa keren bisa bertemu singa gunung tersebut di alam liar, namun perasaan itu berubah saat puma tersebut mencoba mendekatinya. Ia pun mengangkat tangannya dan menakut-nakuti puma tersebut, namun hewan itu tak berhenti dan tetap jalan mendekatinya.

Ia pun mencoba mengambil handphonenya dan memotret hewan tersebut, karena panik ia tak sengaja menekan tombol video dan merekam kejadian itu.

[Gambas:Youtube]

(ass/wes)

0 Response to "Lagu Metallica Selamatkan Wanita Ini dari Terkaman Hewan Buas"

Posting Komentar