Melihat Anak Beranjak Dewasa, Titi DJ Curhat Lewat Lagu Religi

Jakarta - Titi Dwi Jayati atau Titi DJ merilis lagu bernuansa religi dengan judul 'Tuhan Jaga Diriku'. Baginya lagu ini terasa sangat personal.

Sebagai seorang ibu yang membesarkan anak-anaknya seorang diri, Titi DJ merasa saat ini anaknya sudah beranjak dewasa. Ia pun merasa hanya dapat meminta perlindungan pada Tuhan.

"Kalau saya lebih personal lagi, saya kan sudah 53 tahun, anak-anak sudah besar semua, meski semua ibu pasti akan jaga anaknya lewat doa dan lainnya," ujarnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.

"Karena saya juga seorang single mom, jadi kepada siapa lagi saya akan dijaga selain sama Tuhan," sambungnya.

Meski lagu ini tidak ditulis langsung olehnya, namun Titi DJ tetap merasa adanya ikatan yang erat antara dirinya dan lagu tersebut.

"Waktu saya dengar lagu ini langsung jatuh cinta. Akhirnya mau karena saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan dalam bentuk cinta pada orang," tuturnya.

Saking menghayatinya, Titi DJ mengaku dirinya bahkan menitikkan air mata saat merekam lagu itu.

"Take vocal lagu ini saya menahan emosi. Pas latihan di rumah padahal sesegukan, nangis," ceritanya.

Simak Video "Bagi Titi DJ Resolusi Tak Harus Nunggu Pergantian Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)


Photo Gallery

0 Response to "Melihat Anak Beranjak Dewasa, Titi DJ Curhat Lewat Lagu Religi"

Posting Komentar