Nikita Mirzani Diduga Block Uya Kuya karena Dirinya, Apa Kata Kumalasari?

Jakarta - Uya Kuya di-block oleh Nikita Mirzani. Hal itu diduga karena Uya Kuya yang kini sering bergaul dengan Barbie Kumalasari, belakangan ini.

Kabar lain mengatakan kalau Nikita Mirzani ngambek dengan Uya Kuya. Jika memang benar, Barbie Kumalasari mengatakan hal itu tidaklah etis.

"Kalau selagi dia nggak nyebutin nama gue sih gue nggak mau GR dan nggak mau nanggepin ya, karena kan apapun itu kita nggak tahu ditujukan ke siapa," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

"Tapi kalau Papi Uya di-block karena kaya gitu sih menurut aku nggak etis," sambungnya.

Namun, Barbie Kumalasari mengaku tidak tahu apakah kabar tersebut benar atau tidak. Sebab, dirinya juga tidak pernah berteman dengan Nikita Mirzani di Instagram dan tidak pernah juga mengeceknya.

"Aku juga nggak pernah follow dia, nggak pernah temenan sama dia. Jadi nggak ada masalah," ujar Barbie Kumalasari.

"Nggak (cerita juga Uya Kuya) kok, nggak cerita. Aku tahunya pas ke Polda kemarin pagi-pagi. Teman-temannya dia kasih tahu, baru tahu itu," lanjutnya.

Barbie Kumalasari justru merasa sikapnya lebih baik dari Nikita Mirzani. Saat dirinya bermusuhan dengan orang lain, ia merasa lebih dewasa menyikapinya.

"Kalau menurut aku sih nggak etis aja sih. Ngapain juga sih ngrubutin orang bergaul atau bikin apa, atau ngblock gimana gitu. Aku nggak pernah begitu. Aku pernah bertengkar dengan Meldi dan sekarang aku berteman baik," pungkas istri siri Galih Ginanjar itu.

Simak Video "Duh! Instagram Uya Kuya Diblokir Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Nikita Mirzani Diduga Block Uya Kuya karena Dirinya, Apa Kata Kumalasari?"

Posting Komentar