Sama Manusianya! Heboh Aksi Polisi di Konser FSTVLST

Jakarta - Siapa bilang polisi tak bisa seru-seruan dalam acara musik? Farid Stevy, vokalis FSTVLST membuktikan hal tersebut tidak benar. Baru-baru ini musisi asal Yogyakarta itu mengunggah foto dan video saat berbagi panggung dengan seorang polisi.

Kejadian tersebut terjadi saat FSTVLST tampil di acara SMA 1 Wonosari. Saat tengah menyanyikan lagu 'Orang-orang di Kerumunan', Farid tampak mengajak seseorang untuk naik ke atas panggung.

Ternyata orang tersebut adalah polisi berseragam lengkap yang menjaga acara tersebut. Polisi itu pun tampak tersenyum kala berdiri di atas panggung bersama pria yang juga berprofesi sebagai seniman itu.

Usai bernyanyi bersama, Farid tiba-tiba mempersilahkan polisi itu untuk melanjutkan lagu tersebut. Ia pun tampak luwes menyanyikan bait-bait lagu tersebut bahkan memimpin crowd penonton untuk bertepuk tangan bersama.

"Semalam @fstvlst di panggung lustrum ke-sebelas SMA 1 Wonosari, SMA-ku, mendapati mas-mas polisi muda yang bertugas berjaga di panggung bergumam mengikuti lirik lagu ini, lalu saya persilahkan melanjutkan sisa lagunya di microphone saya," tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Unggahannya tersebut mendapat komentar positif dari rekan musisi dan para netizen. Glenn pun menuliskan komentar berupa emotikon bungan mawar dan kepalan tangan.

"Keren banget sih ini," tulis Marzuki Kill the DJ.

"ACAB: All Cops are Bersenandung," tulis salah satu netizen.

Berikut penggalan lirik yang dinyanyikan Farid Stevy bersama polisi tersebut.

Bahwasanya aku kau mereka sama
Hanya manusia
Sama manusianya
Yang seharusnya saling peluk selayak saudara Saling jaga seperti keluarga
Berbagi cinta berbagi bahagia
Menjauhi kerumunan yang lupa

Simak Video "Jadi Sri Asih, Pevita Pearce Ngaku Bangga Tapi Juga Beban"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)


0 Response to "Sama Manusianya! Heboh Aksi Polisi di Konser FSTVLST"

Posting Komentar