Tulus Tunda Konser, Promotor Ganti Uang Hotel-Pesawat Penonton

Jakarta - Tulus menunda konsernya karena agenda Pelantikan Presiden. Atas hal itu, promotor siap menanggung kerugian calon penonton.

Anas Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor, mengungkapkan hal tersebut di Instagram, Rabu (16/10/2019).

Pihaknya sadar untuk bisa menyaksikan Konser Tulus di Solo, calon penonton mungkin harus menyiapkan beberapa akomodasi pendukung. Hal itu juga akan diganti oleh pihak Rajawali Indonesia.

"Bagi teman-teman yang sudah membeli tiket pesawat/kereta api dan hotel, jika termyata tidak bisa direfund atau dipakai kembali kami akan mengganti seluruh biaya yang teman-teman keluarkan dengan menghubungi hotline kami, tentu saja dengan menyertakan semua bukti pembayaran dan e-tiket pesawat/kereta api atau e-voucher hotel," ungkap Anas.

Namun, jika calon penonton membatalkan niatnya untuk menyaksikan konser, Rajawali Indonesia juga akan mengembalikan uang tiket.

"Bagi teman-teman yang mau refund tiket konser juga akan kami layani. Bagi teman-teman yang tetap akan menonton konser tiket tetap berlaku," jelasnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, karena alasan keamanan jelang Pelantikan Presiden, Konser Tulus di Solo harus ditunda. Konser bakal digelar seminggu setelahnya.

"Mohon maaf, dikarenakan hari tenang pelantikan Presiden maka Konser Tulus Sewindu Tur di Tjolomadoe kota Solo yang sedianya digelar 18 Oktober DITUNDA ke tanggal 24 Oktober 2019," papar Anas.

Simak Video "Genap 8 Tahun Berkarier, Tulus Akan Gelar Tur ''Sewindu''"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)


Photo Gallery

0 Response to "Tulus Tunda Konser, Promotor Ganti Uang Hotel-Pesawat Penonton"

Posting Komentar