Album Anak-anak Ada Lagi, Bebi Romeo Sebut Andil Raffi Ahmad

Jakarta - Album anak-anak Indonesia akhirnya ada lagi. Hal itu diutarakan Bebi Romeo selaku Presiden Director dari Mega Music.

Bebi menceritakan awal mula album 'Mimpiku Jadi Nyata' terbuat. Semua terjadi usai kerja sama dengan channel YouTube Raffi Ahmad di konten Rans Music.

Penonton yang melihat anak-anak seperti Anneth, Deven, dan Gogo bernyanyi begitu banyak. Sampai akhirnya dibuatkan materi lagu yang melibatkan Raffi dan Bebi Romeo.

"Ya yang pertama saya berharap sama program ini tidak hanya ambil untuk artis yang sudah besar. Tapi kita mau masuk ke link yang anak-anak muda, kayak macam mereka ini. Ini kan bibit unggul. Artinya kita sediakan secara media untuk berjualannya, ini sangat penting untuk memacu mereka. Masih banyak yang lain belum punya kesempatan," ujar Bebi ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Bebi Romeo menyebut andil Raffi Ahmad dalam terciptanya album anak-anak ini begitu besar. Ia hanya memberikan arahan dan konsep album tersebut.

"Aku untuk album yang in charge secara langsung ini lebih ke Raffi dan Rans Music. Aku cuma kasih arahan, gimana konsepnya, siapa saja penyanyinya, apa saja kira-kira lagu yang cukup untuk disuguhi," tuturnya.

Dikatakan Bebi, Raffi memberikan beberapa materi lagu untuk anak-anak. Ia pun mempersilakan suami Nagita Slavina itu untuk berkarya.

"Raffi sudah kasih materi ke aku dan aku milih lagu yang masuk ke album. Raffi punya materi mereka ini yang aku pikir, kita harus coba mereka," katanya.

Simak Video "Meisya Siregar Nggak Pede Ikut Kajian Bareng Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)


Photo Gallery

0 Response to "Album Anak-anak Ada Lagi, Bebi Romeo Sebut Andil Raffi Ahmad"

Posting Komentar