Bukan Suami, Veve Zulfikar Nyanyi dengan Ayahnya

Jakarta -

Banyak yang menebak-nebak kalau Veve Zulfikar selama ini bernyanyi dengan kakak atau suaminya. Sebenarnya Veve Zulfikar ttampil dengan sang ayah, Zulfikar bin Muhammad Basyaiban, seorang qori asal Sidoarjo, Jawa Timur, berusia 39 tahun.

Banyak masyarakat yang suka dengan suara Zulfikar. Hal itulah yang mendorongnya ikut menemani Veve bernyanyi di atas panggung.

"Ternyata mereka tahu saya dari YouTube. Karena saya 2014 udah sering posting di YouTube. Saya kan kebetulan Qori, saya punya santri banyak, alumni-alumni yang tetap ingin mendapatkan ilmu-ilmu baru dari saya satu satunya jalan ya lewat YouTube," ungkap Zulfikar saat dberbincang dengan detikcom, di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.


"Nah itu ada yang tahu 'abinya suruh tampil saja sekalian'. Akhirnya saya dipaksa, akhirnya saya tampil. Itu kalau nggak salah di Semarang, Jawa Tengah. Kemudian saya ikut tampil, kemudian setelah saya tampil kan ada yang syuting juga, terus posting ke media, di YouTube atau di Instagram," sambungnya.

Berangkat dari hal tersebut, muncul lah sebuah opini baru yang menimbulkan pertanyaan. "'Ini teman duet atau apa?'," kata Zulfikar.

Sampai akhirnya keduanya terus berjalan memenuhi undangan hingga ke mancanegara. Padahal tadinya Zulfikar hanya sebagai bodyguard, cameraman, sound man yabg menemani anak sulungnya di setiap penampilan.

"Terus ketika dia tampil ada panitia yang minta dia gini 'masa sih ngundang jauh-jauh tampil cuma 30 menit. Minimal satu jam dong' nah dia kan masih anak-anak. Kemampuannya kan terbatas. Jadi mau nggak mau saya juga harus ikut tampil untuk melengkapi durasi satu jam itu," beber Zulfikar.

"Mungkin mereka melihat sesuatu yang baru kan, belum ada antara bapak dan anak," tandasnya.

Simak Video "Veve Zulfikar, The Next Nissa Sabyan?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/ass)


Photo Gallery

0 Response to "Bukan Suami, Veve Zulfikar Nyanyi dengan Ayahnya"

Posting Komentar