Disebut Kacang Lupa Kulit, Agnez Mo: Aku Tidak Bisa Pilih DNA

Jakarta - Ucapan Agnez Mo soal tidak berdarah Indonesia menuai kontroversi. Namun penyanyi 33 tahun tersebut menolak disebut sebagai kacang yang lupa kulitnya.

Lahir dan besar di Indonesia, Agnez Mo mengaku begitu mencintai Tanah Air. Ia mengungkapkan tidak mungkin melupakan Indonesia setelah saat ini melanjutkan karier di Amerika Serikat.

"Aku tidak bisa memilih darah atau DNA, tetapi aku selalu MEMBELA untuk negara saya, SELALU, dan TIDAK ADA yang bisa mengambilnya dari saya," tulis Agnez melalui akun @agnezmo.

Agnez Mo kesal dengan pihak yang memotong dan video wawancaranya dengan Build Series by Yahoo. Ia meminta publik untuk menyaksikan video secara utuh.

"Belajarlah untuk menonton semuanya bukannya mencuplik hal-hal di luar konteks," ungkapnya.

"Untuk orang-orang yang mendukungku, aku menyayangi kalian. Untuk orang-orang yang ingin salah paham, aku menyayangi dan memaafkan kalian," tutup Agnez Mo.

Disebut Kacang Lupa Kulit, Agnez Mo: Aku Tidak Bisa Pilih DNA

Simak Video "Menelisik soal 'Darah Indonesia' yang Heboh Gara-gara Agnez Mo"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)


Photo Gallery

0 Response to "Disebut Kacang Lupa Kulit, Agnez Mo: Aku Tidak Bisa Pilih DNA"

Posting Komentar