Pengakuannya Bikin Gaduh, Agnez Mo: Aku Nggak Bisa Marah

Jakarta -

Agnez Mo sadar dirinya menjadi pembicaraan di Indonesia lantaran ucapannya saat diwawancara di Amerika Serikat.

Ia mengatakan sama sekali tak bisa marah walaupun menjadi perbincangan di negeranya sendiri. Hal tersebut disampaikan Agnez dalam saat berbincang dengan Anji di Instagram miliknya.

Saat di jalan menuju bandara, Anji menyampaikan beberapa pertanyaan pada Agnez lewat DM di Instagram. Agnez sendiri tidak keberatan jika DM tersebut diposting di Instagram Anji.

[Gambas:Instagram]


"U know me...hehe...ga bisa marah even diomong2in jg ya udahlah doain aja, tx for ur support ya," kata Agnez dalam Instagram Anji.

"Kalau aku nggak bangga jd org indonesia ngapain aku bawa2 terus....n selalu bring indo traditional culture?? Sedih aja," paparnya lagi.

Bukan hanya itu, Agnez juga mengatakan dirinya justru membicarakan soal darahnya.

"Hehe..padahal aku ngo soal darahku..Ancestor..Tapi justru maksudnya bahwa walaupun aku minority (dan berbeda) tp justru negara Indonesia mengajarkan culture INCLUSIVITY. Bhineka tunggal ika. Lol. Tapi malah disalah artikan," bebernya.

Pengakuannya Bikin Gaduh, Agnez Mo: Aku Nggak Bisa Marah

Simak Video "Menelisik soal 'Darah Indonesia' yang Heboh Gara-gara Agnez Mo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)


Photo Gallery

0 Response to "Pengakuannya Bikin Gaduh, Agnez Mo: Aku Nggak Bisa Marah"

Posting Komentar