Kolaborasi Anak-Anak Terbaik, Naura dan Devano Menang AMI Awards 2019

Jakarta - Single 'Harmoni' membawa Naura dan Devano mememangkan piala AMI Awards 2019. Mereka menang dalam kategori Kolaborasi Anak-Anak Terbaik.

Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang baru bagi Naura maupun Devano. Sebab, ini adalah kolaborasi pertama mereka yang langsung mendapatkan penghargaan.

"Senang banget sih. Apalagi sama Noura. Duet pertama juga yang masuk AMI Awards," ujar Devano ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019).

Dalam kategori tersebut, Naura dan Devano mengalahkan Ghea dan Ghia ('Doakan Ayah' - Doakan Ayah), Nada dan Kak Nunuk ('Untukmu Bunda' - Untukmu Bunda).

Kemudian ada Naura dan Nola ('Karena Kamu Artinya Cinta' (Sentuhan Ibu) - Katakanlah Cinta), Nussa, Abellani Larasati ('Aku Kuat Karena Mu' - Aku Kuat Karena Mu).

Piala tersebut tentunya dipersembahkan untuk fans dan keluarga mereka. Kalau bukan karena itu, tentunya penghargaan tersebut belum tentu ada.

"Masih dong (berharga). aku kan nggak mau cukup puas kan. Terus aku nggak bakal dapat ini kalau aku misalkan aku nggak punya Teman Noura juga, nggak punya keluarga, nggak punya suporter yang emang support aku benar-benar dari awal. Terus kalau aku nggak baik-baik aku juga belum tentu dapat ini. Terus ini juga karena rezeki dari Allah juga," kata Naura.

"Terus kalau untuk Devano ini juga karena Devano juga, karena kan kita kalau ngerjain sesuatu itu harus dari hati," tukasnya.

Selain itu, Naura juga mendapatkan piala lagi di nominasi Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik. Ini adalah tahun keempat ia mendapatkan penghargaan tersebut.

Simak Video "Melenggang ke Broadway, Naura Tak Mau Buru-buru Go Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Kolaborasi Anak-Anak Terbaik, Naura dan Devano Menang AMI Awards 2019"

Posting Komentar