Siapkan Konser Tunggal di GBK, Raisa Tegaskan Bukan Ajang Pamer

Jakarta - Raisa yang akan menggelar konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Juni mendatang, menegaskan aksinya tersebut bukan sekedar untuk pamer.

Diketahui, Raisa telah menjadi musisi perempuan pertama yang akan menggelar konser tunggal di GBK yang memiliki kapasitas 50.000 penonton.

"Kita fokus untuk bikin event yang memang selebrasi dan bukan buat pamer-pameran di GBK atau panggung besar musiknya begini, pakai konfeti atau apa, sama sekali bukan begitu, bukan tujuan kita," ujar Raisa saat ditemui di GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Saling berinteraksi melalui lagu yang dilantunkan Raisa dan penonton nantinya menjadi tujuan utama dari konsernya yang bertajuk 'Raisa Live in Concert'.

Tapi tujuan kita memang untuk bersenang senang nyanyi bareng, berinteraksi, bikin memori dan sejarah bareng bareng dengan penonton.

Menjadi sebuah kebanggaan juga bagi istri dari Hamish Daud itu terkait konsernya kali ini. Raisa juga berharap, kabar konsernya ini dapat menjadi suatu informasi baik yang mendapat tanggapan positif dari publik.

"Aku berharap banget semua yang dengar berita ini menanggapinya dengan senang, sama semangatnya dengan generasi kita, sama semangatnya dengan aku, bahwa aku pingin juga ada di event itu, menjadi bagian dari sejarah itu," jelasnya.

"Aku nggak sabar sih. Masih lama, sebenarnya ini sebentar lagi," tukas Raisa.

Simak Video "Bakal Gelar Konser Tunggal di GBK, Raisa Mengaku Tegang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)


Photo Gallery

0 Response to "Siapkan Konser Tunggal di GBK, Raisa Tegaskan Bukan Ajang Pamer"

Posting Komentar