Gempi Batal Manggung Bareng Honne, Gading Tetap Bangga

Jakarta - Kebahagiaan dirasakan Gempita dan Gading Marten. Gading berkesempatan untuk mengajak putrinya bertemu langsung dengan personel Honne yang menggelar konser di Jakarta.

Sebelumnya ada rencana Andy dan James dari Honne akan berkolaborasi dengan Gempita. Namun hal tersebut nyatanya urung dilakukan.

Gading pun memberi penjelasan alasan di balik batalnya Gempi berkolaborasi dengan Honne.


"Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung.. she was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya," ungkap Gading seperti dilihat di Instagram miliknya, Jumat (22/11/2019).

Meski begitu, ia tetap bahagia dirinya dan sang putri bisa punya kesempatan lebih dekat dengan dua personel tersebut. Gempi bahkan menyempatkan nyanyi bareng di balik panggung.

[Gambas:Instagram]

"@hellohonne sayang banget sama gempi.. sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage.. biar gempi ga kecewa.. she really did a good job, i'm a proud dad!!!!" tukas Gading.

Simak Video "Liburan ke Bali, Gisel Sebut Gempi Malu Pakai Bikini di Pantai"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery

0 Response to "Gempi Batal Manggung Bareng Honne, Gading Tetap Bangga"

Posting Komentar