The Drums Batal Manggung Lagi di Jakarta

Jakarta - Pil pahit terpaksa ditelan para penggemar The Drums. Sebab band idolanya itu mengabarkan kembali batal manggung di Jakarta. Duh!

Kabar tersebut disampaikan The Drums melalui Instagram. Mereka mengabarkan tidak jadi tampil di Lokatara Festival 2019.

"Kami datang ke sini dengan niat untuk bermain di Lokatara Festival. Tapi sayangnya, karena keadaan di luar kendali kami, maka kami tidak bisa manggung hari ini," tulis The Drums.

"Kami sangat menyesal, dan berharap bisa kembali ke sini secepatnya," tutup keterangan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar kekecewaan dari netizen. Mereka kesal karena ini adalah kedua kalinya The Drums batal manggung di Jakarta.

Ini bukan kali pertama The Drums gagal manggung di Jakarta. Pada 2014, mereka juga tidak jadi beraksi di Jackloth. Saat itu, The Drums disebut tidak mau berbagi panggung dengan musisi lokal.

Sayangnya, kali ini tidak ada penjelasan pasti terkait pembatalan tersebut. Banyak netizen mengeluhkan pembatalan yang mendadak.

Lokatara Festival 2019, melalui siaran persnya, menjelaskan ada beberapa band yang batal tampil, meraka adalah The Drums, Sales, Alex TBH, Gus Dapperton, Grat Good Fine OK dan Sophie Meiers. Penyelenggara menyebut pembatalan adalah keinginan dari pihak artis.

"Kami sangat menyesal mengumumkan kepada kalian pagi ini mendapat kabar The Drums, Sales, Alex TBH, Gus Dapperton, Great Good Fine OK, dan Sophie Meiers batal tampil. Tidak ada dari kami yang mau hal ini terjadi, tapi sudah di luar kemampuan kami," terang mereka.

Penyelenggara juga mengungkapkan akan mengumumkan opsi pengembalian uang tiket bagi calon penonton yang tidak jadi datang karena pembatalan tersebut.

Meski enam penampil batal manggung, Lokatara Festival 2019 tetap berjalan dengan sederet penampil, seperti Mantra Vutura, Svmmerdose, White Shoes and The Couples Company, The Adams sampai Reality Club.

Simak Video "Dampak Kerusuhan di Jakarta, Lauv Batalkan Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)


Photo Gallery

0 Response to "The Drums Batal Manggung Lagi di Jakarta"

Posting Komentar