Antrean Mengular di Ticket Box Offline Singapura

Antrean Mengular di Ticket Box Offline SingapuraFoto: Live Nation Lushington SG/Facebook
Jakarta - Tak hanya menjual tiket secara online, tiket Coldplay di Singapura juga dijual secara offline. Menurut akun Facebook Live Nation Lushington SG, tiket offline tersebut dapat dibeli di Sports Hub Ticket Box Office di Kallang Wave Mall.

Dari hasil penelusuran detikHOT pada Jumat (25/11/2016), terjadi antrean panjang dan mengular pada ticket box di Singapura. Hal ini ditemukan melalui akun Twitter milik Aden Duncan, @Aden_D.

Pada akun Twitternya ia memposting video time-lapse yang menggambarkan betapa panjang antrean tiket Coldplay pada offline ticket box di Singapura. Ia memposting video tersebut dengan caption:

"8.30am this is the queue. Biggest I've ever seen here. Good luck people! #ColdplaySingapore"

Itu artinya, orang-orang telah mengantri untuk membeli tiket tersebut dari satu setengah jam atau lebih sebelum tiket box dibuka. Tiket box dibuka pada pukul 10 waktu setempat Singapura.

Seperti yang telah diketahui, Coldplay akan menyambangi Singapura pada 1 April 2017 mendatang. Karena animo dan antusiasme yang besar, penyelenggara memutuskan untuk menambah jadwal show pada 31 Maret 2017.

Tak hanya tiket untuk pertunjukan 31 Maret yang diperjualbelikan hari ini, penyelenggara pun menambah tiket pertujukan 1 April pada CAT 5 (Standing Pen A) dan CAT 6 (Standing Pen B).

Selain tiket online dan ticket box offline, tiket konser Coldplay tersebut juga bisa didapatkan di SingPost Outlet dan Sports Hub Tix Hotline.

(srs/tia)

0 Response to "Antrean Mengular di Ticket Box Offline Singapura"

Posting Komentar