Masuk Nominasi Lagi, Aliando Syarief Tak Peduli Di-bully

Jakarta - Aliando Syarief kembali masuk dalam nominasi salah satu ajang penghargaan musik yang digelar salah satu stasiun televisi swasta. Ali mengaku dirinya tidak peduli bila mendapatkan olok-olok lagi seperti sebelumnya.

"Ya sudahlah terserah mereka, gue nggak peduli orang mau ngomong apaan. Yang penting gue punya hidup gue buat ke depannya," jawab Ali saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016) malam.

Ali menambahkan sama sekali tidak bisa melarang seseorang atau pihak manapun untuk memasukkannya dalam satu nominasi. Semua itu di luar kehendaknya.

"Ya udah mau gimana kalau sudah masuk alhamdulillah senang banget. Nggak harus memang, nggak apa-apa yang penting sudah masuk nominasi dan jadi pengalaman hidup juga," paparnya lagi.

"Sebenarnya tergantung orang nilainya gimana. Saya nggak bisa membuktikan saya cocok apa nggak. Kalau orang lihatnya cocok ya alhamdulillah, kalau orang lihat nggak cocok nggak apa-apa itu nggak masalah," sambung Ali.

Sebelumnya, di ajang penghargaan musik lain, Aliando berhasil mengalahkan Afgan. Hal itu membuat sejumlah pihak mempertanyakan dan berkomentar miring, dan membuat fans Aliando marah.

(wes/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Masuk Nominasi Lagi, Aliando Syarief Tak Peduli Di-bully"

Posting Komentar