Akhirnya Nonton Coldplay! Ini Kisah Pembeli yang Berhasil Beli Tiket Online

Akhirnya Nonton Coldplay! Ini Kisah Pembeli yang Berhasil Beli Tiket OnlineFoto: Live Nation Lushington SG/Facebook
Jakarta - Euforia konser Coldplay di Singapura memang sangat terasa sampai ke Jakarta. Bukan tanpa alasan, Singapura adalah negara tujuan tur Asia band asal Inggris itu yang paling dekat untuk dijangkau bagi penggemar di Indonesia.

Setelah banyak dari calon pembeli kehabisan tiket untuk pertunjukan di tanggal 1 April 2017, penyelenggara akhirnya menambah jadwal pertunjukan pada 31 Maret 2017.

Tiket dari pertunjukan tambahan tersebut dapat diakses pada hari ini, Jumat (25/11/2016) mulai pukul 10 waktu Singapura atau 9 WIB.

Mencoba masuk ke situs Sports Hub sejak pukul 09.00, Dicky (26) akhirnya berhasil membeli tiket konser musisi idolanya tersebut. Kepada detikHOT, ia mengaku telah menunggu selama 45 menit di virtual waiting room untuk akhirnya bisa masuk dan membeli tiket tersebut.

"Gue pikir awalnya bakal kayak yang kemarin, nunggu sampe 3 jam tapi akhirnya sold out karena kelamaan di virtual waiting room. Tapi akhirnya dapet," kisah penggemar berat Coldplay itu sumringah.

Tak hanya menunggu sekian lama, Dicky pun mencoba masuk ke situs yang menjual tiket konser dari band pelantun 'Fix You' tersebut melalui tiga gadget. "Gue pake dua browser di Macbook, iPad, sama iPhone," kisahnya lagi.

Akhirnya, Dicky berhasil membeli tiket melalui browser yang pertama kali ia buka di komputer miliknya.

Selain menjual tiket untuk pertunjukan tambahan, hari ini dijual pula tiket tambahan untuk pertunjukan 1 April pada CAT 5 (Standing Pen A) dan CAT 6 (Standin Pen B).

(srs/mmu)

0 Response to "Akhirnya Nonton Coldplay! Ini Kisah Pembeli yang Berhasil Beli Tiket Online"

Posting Komentar