Neonomora Lebih Intim di 'Be Still, My Soul'

Neonomora Lebih Intim di Be Still, My SoulFoto: Dok. Neonomora
Jakarta - Neonomora, penyanyi yang disebut-sebut 'Lonely Planet' sebagai salah satu penampil terbaik dari Indonesia, kembali mengeluarkan single terbaru. Lagu tersebut berjudul 'Be Still, My Soul'.

Merupakan single ketiga dari album kedua Neonomora, 'Waters', 'Be Still, My Soul' ditulis oleh sang pelantun 'You Want My Love' itu bersama dengan Arrio.

Melalui siaran pers yang diterima oleh detikHOT, Jumat (25/11/2016),Neonomoramenuturkan bahwa lagu itu ditulis dengan penuh kejujuran.

"Saya tidak dapat menemukan kata yang bisa menggambarkan makna apa yang berada di balik lagu 'Be Still, My Soul', namun jika saya harus menjelaskan apa yang saya rasakan selama saya menulis lagu ini, it is probably: honest," ungkapnya.

Ia juga menuturkan bahwa, "Setiap kata yang tertuang pada lagu ini adalah kepastian, saya hanya berpikir tentang apa yang saya rasakan ketika menjadi penyanyi selama empat tahun terakhir ini. Pada setiap intro hingga penutupan lagu selalu membuat hati saya berdegup."

Sejak kehadirannya empat tahun silam lewat lagu 'You Want My Love', Neonomora kian dikenal oleh penikmat musik di Tanah Air bahkan dunia. Berbeda dengan debutnya kala itu terdengar anthemic dan dalam, 'Be Still, My Soul' terdengar lebih lembut, intim, dan personal.

Tak mengherankan jika lagu tersebut mendapat pujian dari kritikus musik asal Amerika, Brett Steward.

Sedangkan, untuk album keduanya, 'Waters', yang akan segera dirilis, Neonomora mendefinisikannya dalam tiga kata, "erratic, enigmatic dan esoteric," yang berarti, "tak menentu, misterius, dan tersembunyi."
(srs/mmu)

0 Response to "Neonomora Lebih Intim di 'Be Still, My Soul'"

Posting Komentar