Harapan dan Kekecewaan Penggemar Coldplay di Malaysia

Jakarta - Gegap gempita konser Coldplay di Singapura dan Bangkok ternyata tak hanya sampai ke Indonesia, namun juga ke negara tetangga, Malaysia. Penggemar Coldplay di Malaysia bahkan dengan jelas mengatakan bahwa posisi mereka berada di tengah-tengah antara dua kota yang disinggahi band asal Inggris itu.

Tak heran, penggemar di Malaysia pun berharap Coldplay mampir ke negeri mereka. Seperti yang terlihat di akun Twitter milik Alif Amdan, @AlifAmdan. Pendengar Coldplay dari Malaysia tersebut menuliskan:

"Hey @coldplay there's a country in between Bangkok and Singapore. Maybe you guys can stop there too? 🇲🇾 #MalaysiaWantsColdplay"

Netizen Malaysia lainnya, Saran Anandan, @saran_anandan_ bahkan mem-posting foto peta ASEAN dilengkapi dengan lingkaran merah yang menegaskan bahwa ada negara yang dilewati oleh Coldplay ketika mereka menuju Bangkok dari Singapura. Ia pun menulis:

"Dear @coldplay , you guys don't seem to know where Malaysia is. Here's a guide: IT'S IN BETWEEN THAILAND AND SINGAPORE."

Selain itu, akun Twitter @rainjana_ juga menuliskan kekecewaannya tentang tidak mampirnya Coldplay di Malaysia. Sang pemilik akun juga mengutarakan bahwa ia terlambat untuk mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura. Ia menulis:

"hi @coldplay , we'd love it if you had a show in malaysia. sincerely, heartbroken malaysian fans and fans who were too late in singapore"

Coldplay akan manggung dua kali di National Stadium Singapura pada 31 Maret dan 1 April 2017. Setelahnya, mereka akan terbang ke Filipina untuk tampil di Moa Concert Grounds pada 4 April 2017. Sedangkan Bangkok akan disambangi pada 7 April 2017 di Rajamangala National Stadium.

(srs/mmu)

0 Response to "Harapan dan Kekecewaan Penggemar Coldplay di Malaysia"

Posting Komentar