Sukses di Sinetron, Syakir Daulay Cicipi Musik Religi

Jakarta - Di penghujung Ramadhan 2019, musik religi kembali bertambah. Adalah Syakir Daulay yang baru saja merilis sebuah single pertamanya.

Di bawah payung Falcon Music, Syakir Daulay diciptakan lagu berjudul 'Fa Lakal Hamdu' oleh pasangan Dito dan Ayudia Bing Slamet, seperti yang tertuang di keterangan persnya, Selasa (28/5/2019).

Sebuah lagu religi ternyata sudah diimpikan Syakir Daulay sejak lama. Beruntung untuknya tahun ini mimpi itu terwujud.

"Sudah sejak lama saya berharap bisa merilis single religi. Alhamdulillah, tahun ini Allah mengabulkannya. Mudah-mudahan, lagu Fa Lakal Hamdu bisa menghibur dan dapat diterima masyarakat Indonesia," ungkap remaja kelahiran 10 Januari 2012 ini.

Bicara soal lirik yang tertuang di dalamnya, Ayudia Bing Slamet mengungkapkan semua dari cerita hidup Syakir Daulay. Dalam penggarapannya, tak ada masalah berarti untuknya.

"Alhamdulillah, Syakir cukup terbuka. Malam itu banyak cerita hidup dia yang kita dapatkan untuk dituangkan menjadi lirik. Namun, kita nyari yang easy dan gampang dicerna oleh penikmat music. Akhirnya, usai proses panjang, dan lirik jadi, kita bikin bagan music dan akhirnya selesai," ujar Ayudia Bing Slamet.

Simak Juga 'Inilah Syakir Daulay si Qori Ganteng nan Soleh':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Sukses di Sinetron, Syakir Daulay Cicipi Musik Religi"

Posting Komentar